• Visi:

Menjadikan Program Studi Manajemen yang terdepan agar dapat menghasilkan Sumber daya Manusia profesional dan berjiwa entrepreuner, berwawasan global, berdaya cipta dan berdaya saing tinggi serta mampu merespon perkembangan Ilmu Manajemen dan menguasai teknologi informasi dan komunikasi pada era globalisasi

  • Misi:
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran modern secara profesional dalam bidang ilmu manajemen dan mengembangkan jiwa entrepreneur berdasarkan budaya organsiasi Unikom (PIQIE yaitu Profesionalism, Integrity, Quality, Informatjion Technology, Excellence) yang didukung oleh sistem pendidikan yang kondusif yang berbasis pada penguasaan perangkat software (perangkat lunak), Hardware (perangkat keras),serta penguasaan perangkat teknologi informasi dan komunikasi.
  2. Melaksanakan penelitian yang menjunjung pengembangan ilmu manajemen berdasarkan budaya organisasi Unikom (PIQIE yaitu Profesionalism, Integrity, Quality, Informatjion Technology, Excellence) untuk  meningkatkan  kualitas dosen dan mahasiswa.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian  kepada  masyarakat  melalui pengasahan kepekaan  terhadap masalah sosial ekonomi serta perubahan teknologi informasi dengan mengacu pada semangat budaya PIQIE Unikom.
  4. Memperluas jaringan kerjasama dengan pihak industri, organisasi publik, maupun perguruan tinggi baik secara nasional dan internasional yang berhubungan dengan ilmu manajemen melalui kerjasama pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.
  • Tujuan:
  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing dan profesional baik di tingkat nasional maupun global.
  2. Menghasilkan lulusan yang siap menjadi tenaga profesional di bidang ilmu manajemen berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
  3. Menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa wirausaha sehingga para lulusan tersebut memiliki kreativitas untuk membuka lahan usaha yang baru.
  4. Mengembangkan kemampuan dosen dalam proses pembelajaran.
  5. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.
  6. Mengembangkan kerja sama dengan Perguruan Tinggi, perusahaan, pemerintah baik nasional maupun global.
  7. Mampu bersikap profesional dan beretika dalam bekerja.