Pelantikan Pimpinan Struktural

:: Pimpinan Struktural Masa Bakti 2020-2022 Resmi Dilantik Oleh Rektor UNIKOM ::
.
BANDUNG, UNIKOM – Sebanyak ±76 orang jajaran pimpinan UNIKOM masa bakti 2018-2020 telah mengakhiri jabatannya pada tanggal 31 Oktober 2020 lalu. Jajaran pimpinan selanjutnya mulai dari tingkat Rektorat, Dekanat, Direktorat, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Ketua Divisi, Kepala Biro dan Kepala Bagian di lingkungan UNIKOM masa bakti 2020-2022 secara resmi dilantik pada prosesi pelantikan, sumpah dan serah terima jabatan pimpinan UNIKOM masa bakti 2020-2022.

Melalui sambutannya, Rektor UNIKOM mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan yang telah mendarmabaktikan usaha dan kinerjanya secara maksimal pada masa bakti 2018 – 2020. Tidak dipungkiri, pimpinan sebelumnya telah memberikan cerita dan prestasi tersendiri bagi perkembangan UNIKOM dengan banyak pencapaian membanggakan yang diharapkan kedepannya setiap bidang di UNIKOM bisa memompa kinerja lebih baik lagi. Beberapa prestasi terbaru yang diraih UNIKOM diantaranya Perpustakaan UNIKOM Terakreditasi A, UNIKOM menduduki peringkat pertama permohonan Pencatatan Hak Cipta 2020 Dirjen Kekayaan Intelektual KEMENKUMHAM RI, dan Jurnal Ilmu Pemerintahan UNIKOM yang berhasil memperoleh nilai Sinta 3.

Prosesi pelantikan yang berjalan secara khidmat tersebut tentunya tidak terlepas dari kejutan pimpinan baru yang siap mengembangkan UNIKOM ke depannya. Pembaharuan yang dilakukan UNIKOM juga diwujudkan melalui pembentukan sejumlah bidang kerja baru, diantaranya: 1) Direktorat Kolaborasi Lembaga, 2) Direktorat Pengembangan Akademik dan Sumber Data Pembelajaran, 3) Direktorat Biro Administrasi Umum, 4) Direktorat Keuangan, 5) Direktorat Logistik, 6) Direktorat Hits Unikom Radio, 7) Divisi Pengembangan Pembelajaran Jarak Jauh, 8) Divisi Pengabdian Masyarakat, dan 9) Divisi Penerimaan Mahasiswa Baru.

Selengkapnya : https://unikom.ac.id/artikel/detail/pimpinan-struktural-masa-bakti-2020-2022-resmi-dilantik-oleh-rektor-unikom

  • Polls
    Sorry, there are no polls available at the moment.
  • About Author
    admin